Jalan Pintas Menuju Puncak Kebahagiaan Seksual

Submitted by malam pertama, Rabu, 07:43:34



Diperkirakan lebih dari 50% pasangan --baik pasangan muda ataupun pasangan tua-- menghadapi masalah-masalah seksual yang serius. Hal itu karena kurangnya informasi tentang seksualitas. Banyak orang yang merasa tidak enak bila harus berbicara tentang masalah-masalah seksual, apalagi ketika dalam pergaulan dengan teman-teman yang memiliki latar belakang yang beragam. Padahal seks merupakan satu kegiatan alami yang seratus persen murni dan seksualitas kita merupakan bagian integral dari kepribadian kita dan sah-sah saja bila kita menikmati seksualitas ini.

Website ini ditujukan kepada pria dan wanita yang sudah menikah atau siapa saja yang ingin belajar lebih banyak tentang seksualitasnya dan ingin mendapatkan kebahagian seksual melalui kehidupan seks yang lebih sempurna.

Banyak anjuran latihan dalam berbagai artikel disini adalah yang biasa digunakan dalam terapi-terapi seks. Diharapkan website ini akan membantu anda memahami dan mengubah sikap anda terhadap seks dan agar anda dapat memandang seksualitas secara positif. Semoga anda dapat menemukan jalan anda sendiri menuju puncak pemenuhan dan kebahagiaan seksual.

Beberapa Afirmasi

  • Masing-masing diri kita adalah makhluk seksual yang memiliki hak untuk mengetahui tentang seksualitas kita sendiri dan belajar bagaimana mengungkapkan respon-respon tubuh kita secara seksual.
  • Kita tidak boleh merasa risih ketika berbicara tentang masalah-masalah seksual. Karena hanya dengan keterbukaan ini kita bisa memperkaya kehidupan seksual kita sendiri.
  • Kita juga harus memahami bagaimana budaya dan agama dalam mempengaruhi sikap dan perilaku kita terhadap seks.
  • Mereka yang menghadapi permasalahan seksual, seperti  ereksi, orgasme atau ejakulasi haruslah mendapatkan informasi yang lengkap, sehingga mereka mampu mengubah fungsi-fungsi seksualnya dengan mengubah sikap dan tindakannya.
  • Kita bisa memperkaya diri kita dengan mempelajari seksualitas manusia, membicarakan dan mendiskusikan seksualitas ini dengan santai.

 

 



Topik Terkait: