Membesarkan Penis, Apa bisa?

Submitted by malam pertama, Rabu, 10:34:28



Saya sebuah penis, totem kejantanan.
Pangkalan saya berupa sebuah tas yang dikenal dengan nama skrotum.
Saya tidak berotot dan bertulang
dan jangan sebut saya pembuluh darah ...
(Charles Thomson, dari "The Penis Poem")

Penis adalah alat kelamin jantan. Dalam literatur keagamaan (Islam), kata zakar lebih sering dipakai untuk menggantikan kata penis. Karena dalam banyak masyarakat organ ini dianggap tabu untuk dibicarakan secara terbuka, berbagai eufemisme dipakai untuk menyatakannya, seperti "burung", "pisang", dick, atau cock (dalam bahasa Inggris).

Fungsi penis secara biologi adalah sebagai alat pembuangan sisa metabolisme berwujud cairan (urinasi) dan sebagai alat bantu reproduksi.Untuk fungsi yang terakhir inilah penis sering menjadi pembicaraan, baik tentang ukurannya ataupun tentang lamanya ereksi.

Tak bisa disangkal ukuran penis mempengaruhi rasa percaya diri pria, walaupun tak semua rasa percaya diri diukur dari besar kecilnya penis. Namun pengaruh atas anggapan penis besar lebih memuaskan wanita dibanding penis berukuran mini, menjadikan banyak pria ingin menambah ukuran penisnya.

Memperbesar penis , mungkinkah?

Besar penis menyangkut ukuran panjang dan tebalnya penis. Tebal dan panjang penis berbeda-beda pada tiap-tiap pria. Namun berdasarkan berbagai penelitian panjang penis rata-rata berkisar antara 12 - 17 cm. Apakah Anda berada di bawah rata-rata atau di atasnya?

Sementara itu untuk mengukur tebal penis adalah dengan menggunakan pita pengukur dan melingkarkannya di tengah penis, bukan di pangkal batang, juga bukan tepat di bawah kepala. Jika Anda ingin mempertimbangkan peningkatan ukuran, Anda harus melakukan pengukuran yang akurat. Tengah penis Anda adalah tempat yang tepat untuk mengukur ketebalan penis Anda saat ereksi.

Tebal penis rata-rata menurut survei yang dilakukan oleh perusahaan kondom adalah sekitar 5 inci. Tebal penis lebih dari 5,75 inci sangat menyenangkan bagi wanita, karena lebih banyak daerah sensitif di vagina yang terangsang oleh kontak dengan penis yang tebal. Penis tebal juga memberikan banyak sensasi bagi pria karena dinding vagina terasa lebih mencengkram.

Banyaknya industri yang terus berkembang yang berfokus pada peningkatan ukuran penis, merupakan fakta bahwa adalah mungkin penis itu dapat diperbesar, dan adalah mungkin untuk meningkatkan ukuran penis dengan bantuan latihan penis yang aman dan alami. Kita bisa mencontoh kebiasaan unik bangsa Afrika yang sejak remaja sampai dewasa selalu memijat penis mereka, sehingga tidak heran bangsa Afrika dikenal sebagai bangsa ber-penis besar.

Latihan penis adalah pilihan terbaik untuk meningkatkan panjang dan tebal penis. Metode lain seperti pil dan pompa menghasilkan hasil sementara. Metode lain  juga bukan cara alami untuk meningkatkan ukuran penis karena metode itu mencoba untuk memaksa pertumbuhan penis. Sedangkan latihan penis adalah merangsang penis Anda untuk tumbuh secara alami.

Latihan penis untuk meningkatkan panjang dan tebal penis biasanya dilakukan sekitar 8-15 menit setiap hari. Namun bukan berarti kita harus melakukan latihan selama sisa hidup kita. Program latihan penis yang baik memerlukan waktu sekitar 8 minggu, di mana Anda harus latihan selama 5 hari dalam seminggu. Setelah program latihan selesai, tidak ada latihan lagi karena hasilnya permanen untuk seumur hidup.

Meskipun dalam latihan penis, kita dapat menggunakan oil apa saja, seperti baby oil misalnya, namun untuk memperoleh hasil yang maksimal dianjurkan untuk menggunakan oil yang khusus.

Jika anda berencana untuk mencoba menambah ukuran penis,  anda dapat memperoleh metode latihan sekaligus oil yang khusus di program cara membesarkan penis   onformula.



Topik Terkait: