OBAT KUAT "Cespleng dan Mematikan"

Submitted by malam pertama, Kamis, 10:46:36



Jalan pintas bagi banyak penderita gangguan seksual adalah mengkonsumsi obat kuat.                                                                                                                                                                                                   Mungkin secara instan dirasakan cespleng. Padahal BPOM telah memberikan peringatan akan bahaya mengkonsumsi obat kuat. Namun banyak di antara mereka tak bergeming, karena sudah terbiasa. Memang sulit meninggalkan kebiasaan. Padahal,  "Para pemakainya bisa terancam mati, bahkan sekali pakai," ujar seksolog dr Boyke Dian Nugraha kepada detikcom, Senin (17/11/2008) malam.

Tidak ada jalan lain lagikah yang lebih bijak selain memakai obat kuat?

Tentu saja ada pilihan. Hanya saja para pengguna obat kuat biasanya tidak tahu efek samping yang ditimbulkan. "Mereka lebih sering dikasih tahu manfaatnya saja," kata dr Boyke.

Coba lupakan obat kuat yang berbahaya, alih-alih ingin menjadi perkasa malah kematian yang mendera. Tidak khawatir? Sayangilah diri dan keluarga. 

Tips untuk meninggalkan obat kuat tapi tatap bisa memuaskan pasangan:

Intinya tubuh kita harus bugar dan otak kita harus santai, karena otak adalah pusat segalanya termasuk masalah ejakulasi. Cobalah cara-cara yang lebih sederhana, lebih murah, untuk membangkitkan gairah dan daya tahan anda di atas ranjang.

  • Pijat. Putar lagu tenang, redupkan lampu, dan mintalah bantuan kepada pasangan anda untuk memijat. Gunakan minyak dengan aroma yang membangkitkan gairah seperti aroma mawar, melati, atau lainnya sesuai selera. Pijatan lembut yang diberikan pasangan anda akan menimbulkan getaran-getaran khusus yang dapat membangkitkan gairah.
  • Olahraga teratur.Bukan saja tubuh Anda yang akan merasa segar, tapi gairah pun bisa meningkat. Olahraga yang teratur, kata ahli, meningkatkan energi. Olahraga tak selalu berarti lari, jogging, atau main tenis. Berdansa dengan pasangan pun, termasuk olahraga. Lakukan sekitar 20 menit. Jangan lupa lakukan pula kontak mata sehingga suasana mesra tercipta.
  • Teh dengan rasa pepermin.Secangkir teh yang mengandung pepermin sebelum berangkat tidur, dipercaya bisa meningkatkan gairah pria. Bisa juga secangkir minuman cokelat. Kalau yang ini, bisa untuk pria atau wanita.
  • Latihan mengontrol ejakulasi dengan teknik kegel dan metode lain yang dianjurkan.



Topik Terkait: