Seks Dahsyat Setiap Malam (bag. 1) : Awali Dengan Leher

Submitted by malam pertama, Kamis, 11:20:11



Anda telah mengagumi, menjelajahi dan membelai tubuh wanita sejak pertama kali punya kesempatan untuk melakukannya. Meski mungkin sekarang Anda sudah punya jam terbang yang tinggi, namun siapa bilang Anda tahu segalanya? Sebanyak 2.439 wanita diminta untuk membeberkan apa saja yang masih Anda lewatkan. Anda bisa mengetahuinya sekarang. Simak, lakukan, lalu rasakan sendiri gairah liar si Dia.

Awali Dengan Leher

"Ciuman di leher = rangsangan instan = ganti celana dalam." - Triana, 38

Anda sudah tahu bahwa memagut leher si Dia adalah aksi yang panas, tapi apakah sepanas itu? Benar, kebanyakan wanita yang telah disurvei meminta anda untuk memerhatikan leher mereka, bahkan dengan memohon.

"Leher adalah bagian tubuhmanusia yang amat dilindungi. Karena itu leher adalah area yang sensual untuk dijelajahi."ujar Yvonne K. Fulbright, Ph.D., penulis Thouch Me There! A Hands-On Guide to Your Orgasmic Hot Spots.

"Jaman sekarang, ketika segala sesuatu dikaitkan dengan pornografi," lanjut Fulbright, "merangsang leher wanita dikonotasikan sebagai keintiman, bukan erotisme." 

Aktivitas tersebut dapat meningkatkan gairah lebih besar daripada gerakan seksual yang lebih terbuka. Kecuplah tengkuknya, bergeser dari kulit ke rambutnya, dan mainkan ujung-ujung jari tangan anda di atas folikel rambutnya.

"Spot rahasia saya adalah tengkuk. Rasanya amat seksi ketika anda mencium saya di bagian tersebut, memagutnya, dan berbicara kotor - tepat di telinga saya." - Stephanie, 20.
(disarikan dari majalah Mens' Health No. 03 Maret 2012)

Bersambung ke bagian 2



Topik Terkait: