Seks Dahsyat Setiap Malam (bag. 2): Pasang Telinga dan mainkan Rambutnya

Submitted by malam pertama, Jumat, 12:58:50



Sebanyak 2.439 wanita diminta untuk membeberkan apa saja yang masih dilewatkan pria saat bercinta. Anda bisa mengetahuinya sekarang. Simak, lakukan, lalu rasakan sendiri gairah liar si Dia.

Pasang Telinga

"Saat saya mendekati puncak ketika bercinta, sentuhan ringan, atau hembusan nafas di telinga bisa membuat saya hilang kendali" -Lacey, 24

Telinga si Dia, bagian dalam ataupun  luar dipenuhi simpul saraf yang supersensitif. Buka mulut Anda untuk mengirimkan udara hangat ke telinganya, lalu kerucutkan bibir untuk meniup udara sejuk ke telinga luarnya. Pijat daun telinganya dengan bibir atau jari Anda, dan dengan lembut tarik ke bawah. Sesekali tingkatkan kenikmatan dengan menjelajahi telingany, dari atas ke bawah.

Mainkan Rambutnya

"Ketika pasangan saya menarik rambut saya, tubuh ini langsung bergetar dengan nikmat." -Alexandria, 21.

Banyak yang terjadi di sini. Pijatan lembut menstimulasi simpul saraf di sekitar folikel rambut, dan rasanya sungguh nyaman. Gerakan itu juga mengingatkan si Dia saat dimanjakan di salon. 

Bermain dengan rambut juga bisa memuaskan kebutuhannya akan suatu ikatan. Dalam studi di University of New Hampshire, pasangan yang saling mendadani atau saling memainkan rambut, saling memijat, mandi bersama umumnya memiliki tingkat kepercayaan dan kepuasan yang lebih tinggi.

Dia Perlu Melihat

"Saya suka melihat penis Anda ketika kita bercinta." Jen, 34

Wanita, seperti juga pria adalah makhluk yang visual. Karena itu mata menjadi penyebab tertinggi untuk menghadirkan kondisi terangsang pada pria dan wanita - ketimbang indra lainnya. Jadi, bukalah cd Anda dan singkirkanlah selimut ...

Bersambung ke bagian 3



Topik Terkait: