Inilah Ukuran Mr P Idaman Wanita

Submitted by malam pertama, Jumat, 20:30:00



Membicarakan ukuran penis yang ideal dan paling disukai wanita memang tak pernah habis. Banyak penelitian yang sudah dilakukan untuk mengungkapnya. Namun, sejauh ini hasilnya pun masih penuh dengan perdebatan. Kelanjutan untuk menyelaseaikannya, peneliti pun membuat desain penis yang "sempurna" menggunakan model tiga dimensi atau 3D.

Sebuah studi yang diterbitkan oleh jurnal PLOS One, peneliti dari University of California, Los Angeles and the University of New Mexico menganalisa ketertarikan wanita terhadap ukuran penis. Dengan cara survei, kuesioner dan wawancara, sebanyak 75 wanita kaukasia diminta untuk memilih dua dari 33 penis yang didesain oleh peneliti.

Hasilnya, terdapat perbedaan antara ukuran penis yang disukai wanita untuk menjadi pasangan jangka panjang dan hubungan untuk satu malam saja. Diketahui juga wanita menyukai penis yang sedikit lebih pendek untuk dijadikan pasangan jangka panjang dan yang sedikit lebih panjang untuk hubungan satu malam.

Penelitian tersebut menyebutkan bahwa rata-rata penis pria Amerika memiliki panjang 15,24 cm dengan lingkar 12,7 cm saat ereksi penuh. Pada pria yang ingin dijadikan pasangan jangka panjang, wanita lebih menyukai penis dengan panjang 16 cm dan lingkar 12,2. cm. Sementara untuk hubungan satu malam, wanita lebih menyukai penis dengan panjang 16,25 cm dan lingkar 12,7 cm.

Kedua hasil tersebut menunjukkan bahwa wanita memang menyukai penis dengan panjang yang lebih besar dari ukuran rata-rata. Terkait hal ini, peneliti mengatakan ada perbedaan antara tujuan hubungan seksual pada pasangan jangka panjang dan hubungan satu malam.

"Pada hubungan satu malam, wanita lebih mencari kepuasan sehingga mereka lebih menyukai penis yang lebih besar. Sementara wanita yang menginginkan hubungan jangka panjang tidak terlalu memikirkan ini, dan lebih mencari kenyamanan," ungkap peneliti, seperti dikutip dari Medical Daily, Senin (7/9/2015).

Di sisi lain, rata-rata ukuran penis orang Asia, termasuk Indonesia, ketika ereksi penuh adalah 10-12 cm. Memang tak memenuhi kriteria penis idaman wanita kaukasia, namun bukan berarti tak bisa memberikan kenikmatan seksual pada pasangan.

"Hubungan seksual bergantung pada kondisi fisik dan mood seseorang. Ketika kondisi fisik prima dan mood sedang bagus, kenikmatan tetap akan dicapai. Pelajari titik-titik rangsangan pasangan agar hubungan seksual menjadi lebih indah," tutur dr Andri Wanananda, MS, konsultan seksologi detikHealth.

Sumber: detikhealth



Topik Terkait: