Inilah 5 Posisi Seks Yang Ideal Untuk Wanita Gemuk

Submitted by malam pertama, Sabtu, 07:58:18



Malam Pertama, Bagi wanita yang memiliki tubuh besar atau wanita yang gemuk, seks seringkali menjadi masalah. Mereka acap kali tidak nyaman dengan posisi tertentu, dan selalu berusaha mencoba posisi baru untuk mencapai kepuasan bersama.

Nah, bila Anda memiliki badan gembrot dan ingin bercinta dengan pasangan, Anda harus menemukan teknik dan posisi yang tepat untuk melakukannya agar mendapatkan kepuasan yang Anda dan pasangan inginkan.

Berikut ini adalah posisi seks yang ideal untuk perempuan gemuk yang dilansir dari Indian Sutras:

1# Doggy Style

Cobalah berlutut, letakan tangan Anda di lantai, sementara pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Ini adalah posisi yang sangat klasik dan sempurna untuk perempuan bertubuh besar.

2# Sendok

Berbaring di satu sisi, di mana Anda dapat menempel di depan pasangan. Ini adalah salah satu dasar empat posisi seks dan salah satu posisi terbaik, yang membuatnya mudah mencapai titik kepuasan.

3# Misionaris

Ini adalah posisi dasar dalam hubungan seks dan salah satu posisi favorit wanita bertubuh besar. Anda hanya berbaring dan biarkan dia "menjelajahi" Anda dari atas.

4# Berdiri

Ini adalah posisi yang sangat serbaguna, namun kebanyakan wanita gemuk menghindarinya karena mengharuskan mereka berdiri. Padahal ini adalah salah satu posisi terbaik jika Anda memiliki punggung besar. Posisi ini dapat memuaskan Anda, seperti seks misionaris tetapi lebih seksi.

5# Side Wind

Posisi ini mengharuskan Anda berbaring dengan posisi menyamping dan mengangkat satu kaki lurus ke atas. Posisi ini menjamin kepuasan lengkap untuk Anda berdua.



Topik Terkait: