Implan Penis, Bikin Size GEDE dengan Resiko kecil

Submitted by malam pertama, Rabu, 07:27:35



 

Implan Penis, Bikin Size GEDE dengan Resiko kecil

Wow, inilah sebuah inovasi medis terbesar tahun ini! Seorang ahli bedah dari Los Angeles telah mengembangkan implan penis yang sangat menjanjikan. Sesuatu yang pastinya memberi kepuasan kepada banyak pria dengan penis berukuran GEDE!

Dr. James Elist menamakan penemuannya ini, Pneuma. Implan yang dibandrol dengan harga $ 13.000 ini tersedia dengan berbagai ukuran, mulai dari L, XL, sampai dengan XXL. “Tidak ada seorang pun yang ingin ukuran kecil,” ujar James pada GQ Magazine.

Dr. James adalah satu-satunya dokter yang mengantongi izin prosedur pembedahan tersebut dari FDA untuk Pneuma pada 2004. Selama ini inovasinya tersebut sudah diberikan ke sekitar 1.300 pria. Selain itu James juga sudah memperoleh izin untuk menjual perangkat Pneuma ke dokter lain dan memberi pelatihan pada mereka tentang prosedur pembedahannya.

Ini seperti kegiatan mengubah genetik. Banyak orang yang menemui James bukan karena mereka tak puas dengan ukuran Mr. P-nya. James pernah kedatangan pasien pria berusiar 39 tahun yang ingin meningkatkan ukuran penisnya, padahal ukuran yang dimilikinya sudah mencapai 8 inci! Itu lebih besar dari rata-rata ukuran umum yang mencapai 5.17 inci. Pas ditanya kenapa pria itu ingin menambah volume Mr. P-nya, pria tersebut menjawab, “Saya tidak tahu, saya hanya ingin ini (Mr. P) lebih besar,” ujar pasien.

Keberhasilan implan Pneuma 95% meningkat luar biasa dengan resiko yang kecil. Sebagian besar komplikasi terjadi karena pria yang memakai implan ga sabar untuk merasakan fungsi Mr. P, padahal belum pulih benar. Prosedurnya relatif sederhana, James dasarnya hanya memotong kulit dari penis dan mengimplan Pneuma. Ini digambarkan seperti sebuah sosis yang sedikit tembus dari celah roti hot dog.

Terbuka era dimana tak ditemukan lagi penis berukuran mini. Tak ada lagi "Tuan minder". Oke!

 Sumber: popular-world.com



Topik Terkait: