Cara Memainkan Payudara Untuk Membakar Gairah Malam Pertama

Submitted by malam pertama, Sabtu, 08:04:52



Bagi pria, payudara wanita dapat menjadi stimulasi visual yang dapat memicu gairah. Dengan memandang payudara indah yang terawat dan terjaga dengan baik akan membuat pria terpesona.

Payudara wanita itu unik, seunik wanita pemiliknya dan "dia" berhak menerima perlakuan istimewa dari Anda, apalagi bagi Anda yang akan melakukan seks di malam pertama.

Bila Anda "memainkan" payudara pasangan Anda dengan benar, maka akan membakar gairah birahinya dengan cepat. Oleh karena itu Anda harus tahu bagaimana cara menyentuh, meraba, dan meremas kedua bukit kembar ini dengan baik dan benar.

Seperti dilansir Mens Health, berikut ini cara menyentuh payudara pasangan Anda sesuai bentuk dan tipenya:


Bermain dengan Payudara Kecil

Meskipun kecil tapi payudara ini sangat sensitif. Payudara kecil juga lebih bisa menerima gerakan yang lebih keras. Remaslah dengan telapak tangan Anda sambil digoyang-koyangkan dan memutar-mutarnya sedikit mulai dari lembut dan sedikit agak keras. Teruslah meremas kedua bukit itu saat penetrasi.

Bermain dengan Payudara Besar

Berbeda dengan payudara kecil yang sangat sensitif, payudara besar 24 persen lebih tidak sensitif dibandingkan payudara kecil. "Ini mungkin karena saraf yang menyalurkan sensasi dari puting tertarik," kata Alan Matarasso M.D., seorang dokter bedah plastik di New York City.

Nah untuk menyiasatinya, stimulasilah sisi luar dari payudara pasangan, tepat di bawah ketiak. Lakukanlah dengan jari dan untuk lebih membakar gairahnya, mainkanlah dengan lidah Anda.

Buatlah gerakan melingkar dengan lidah, dan bereksperimenlah dengan gigitan kecil untuk meningkatkan sensasinya.

Bermain dengan Payudara menggantung

Payudara yang menggantung adalah jenis payudara yang paling tidak sensitif. Bukan hanya karena sarafnya tertarik, tetapi juga karena tertekan oleh berat payudara itu sendiri.

Untuk merangasangnya, baringkan pasangan dalam posisi terlentang, dengan begini payudaranya akan lebih terangkat, dan mengurangi tekanan. Ini akan membantu pasangan lebih fokus pada kenikmatan yang Anda berikan. Gunakan telapak tangan untuk meremas serta lidah untuk menjilati payudara itu kiri kanan secara bergantian.


Lalu bagaimana dengan putingnya?
Bermain dengan puting sangatlah penting. Bahkan, untuk beberapa wanita, mereka bisa mendapatkan orgasme hanya dengan stimulasi puting.

Sebagai barometer apakah wanita terangsang atau tidak lihatlah putingnya. Puting tegak artinya dia sedang terangsang, dan turun artinya tidak.

Sensitivitas puting sangatlah berbeda-beda, jadi perlakukan dengan hati-hati.

Puting Besar: Memiliki lebih banyak ujung saraf. Makanya puting yang besar biasanya hipersensitif. Jadi janganlah terlalu agresif dalam memberikan tekanan, saran Dr. Matarasso.

Puting Kecil: Bagian areola, yaitu bagian kecoklatan di sekeliling puting, adalah bagian yang lebih sensitif dibanding puting itu sendiri. Anda fokuskan rangsangan pada areola bagian atas pasangan, karena itulah titik paling sensitifnya.

Puting masuk: Tiga persen dari wanita memiliki puting yang tidak mencuat keluar. Penyebabnya adalah faktor genetik. Ujung saraf payudara dengan puting yang masuk tidak berbeda dengan bentuk puting yang lain. "Seringnya, wanita dengan puting yang masuk lebih sensitif, karena mereka merasa putingnya tidak normal," kata Shirley Zussman, Ed.D, seorang seks terapis dari New York City.

Yakinkan pasangan dengan memberinya pujian tentang payudaranya. Anda juga bisa memancing putingnya keluar jika Anda memberikan sentuhan, kecupan, isapan, dan kuluman yang persisten.

Nah, tipe apapun payudara milik pasangan Anda, Semoga sukses di malam pertama Anda!



Topik Terkait: