Inilah Teknik Bercinta Untuk Pria Berpenis Besar

Submitted by malam pertama, Sabtu, 11:34:39



Beruntung sekali pria yang memiliki penis besar. Sebab, pada kenyataannya, bukan panjang penis yang memberikan kenikmatan pada perempuan, melainkan besarnya (tebalnya). Bahkan kelamin yang pendek tetap bisa memberikan orgasme yang dahasyat jika tebal.

Namun, bila kurang tepat dalam menerapkan teknik hubungan seks, penis yang besar bisa jadi akan membuat wanita measa kesakitan. Nah, bagi pria yang memiliki penis besar, berikut ini trik yang bisa Anda terapkan.

Trik ini disampaikan oleh pakar konsultasi seks di Lovehoney, Annabelle Knight, seperti dimuat dalam Sofeminine:

1. Jangan lupakan foreplay

Foreplay atau pemanasan adalah tahap wajib yang harus dilakukan oleh pria yang memiliki penis besar.

Setidaknya, buat wanita merasa benar-benar terangsang hingga Anda siap penetrasi. Foreplay secara alami akan mengendurkan otot-otot vagina sehingga memudahkan penis yang besar masuk lebih dalam tanpa menyakiti vagina.

2. Pentingnya pelumasan

Salah satu kunci kesuksesan bercinta dengan pria yang memiliki penis besar adalah pelumasan. Annabelle mengatakan, pelumas akan memungkinkan wanita untuk menikmati seks tanpa sakit.
Nah, bila pelumasan vagina dirasa kurang memadai, Anda bisa menggunakan pelumas khusus yang bisa Anda beli di apotik.

3. Lakukan Secara perlahan

Annabelle mengatakan, agar wanita bisa menikmati sesi bercinta, pria dengan penis besar harus melakukan penetrasi secara perlahan-lahan.

"Jika pria memiliki penis besar, ada kemungkinan hal ini menimbulkan rasa sakit pada wanita karena ukurannya bisa menyentuh leher rahim. Maka itu, lakukan secara perlahan. Luangkan waktu dan lakukan dengan lembut," kata dia.

4. Posisi yang sempurna

Kunci utama menikmati sesi bercinta dengan pria dengan penis besar adalah mencari posisi terbaik. Ada baiknya, pria lebih banyak kontrol atau seperti mengeksplorasi misionaris.

"Cari posisi yang cocok untuk Anda berdua. Ini sepenuhnya terserah Anda bersama pasangan. Jadi bicarakan dengan baik dan bereksperimen dalam berbagai posisi," ujarnya.

Nah, jika Anda menggunakan teknik yang tepat, penis besar Anda akan membuat wanita menggelapar ketagihan.



Topik Terkait: