Inilah 6 Rasa Kondom Teraneh

Submitted by malam pertama, Kamis, 07:54:06



Anjuran memakai kondom tidak saja terbatas pada wacana, tetapi juga pada inovasi agar orang mau memakai kondom. Inovasi tersebut meliputi desain kondom yang beragam juga rasa kondom yang bervariasi agar individu mau menggunakan kondom dan menerapkan seks secara aman. Dengan pemakaian kondom, berbagai kondisi tidak menyenangkan seperti infeksi penyakit menular seksual serta kehamilan yang tidak diinginkan bisa dihindari.

Laman Lifestyles.com mencatat, sejak 1990-an produsen kondom terus berinovasi terhadap produk mereka. Pada periode tersebut mulai bermunculan kondom dengan rasa, warna, dan tekstur. Aneka rasa buah seperti strawberry, anggur, atau pisang mulai bisa ditemukan di pasaran.

Beberapa waktu lalu beredar kabar sebuah merek kondom akan meluncurkan varian rasa terung. Banyak yang terheran-heran dengan kabar itu. Terung memang terkadang sering dijadikan simbol alat kelamin pria. Tetapi memproduksi kondom dengan rasa terung sepertinya bukan keputusan tepat. Untunglah kabar yang berasal dari kicauan akun Twitter merek kondom tersebut hanya lelucon belaka.

Kondom rasa terung bisa jadi hanya lelucon, tapi sebenarnya ada kondom dengan varian rasa "aneh" yang beredar di pasaran. Berikut kondom dengan varian rasa aneh, dilansir dari laman Indiatoday:

1. Kondom rasa whisky
Menurut laman Inquisitr, kondom rasa whisky ini bisa ditemukan di pub serta club di Irlandia dan Skotlandia.

2. Kondom rasa kola
Kondom berbahan lateks ini berbasis air dan bebas gula sehingga bisa digunakan untuk sesi bercinta oral atau pun vaginal.

3. Kondom rasa ganja (marijuana)
Mengutip laman Time, kondom yang memiliki kemasan berwarna hijau ini berasal dari Belanda, di mana prostitusi dan ganja bersifat legal.

4. Kondom rasa bawang putih
Bau-bauan menyengat menjadi salah satu hal yang dihindari dalam sesi bercinta. Tapi entah kenapa ada produsen kondom yang memproduksi kondom rasa bawang putih ini. Kabarnya kondom ini diproduksi oleh sebuah restoran di Los Angeles, Amerika Serikat.

5. Kondom rasa nutella
Siapa yang tidak menyukai rasa manis dan gurih cokelat nutella?

6. Kondom rasa bacon
Kondom berbahan lateks ini diproduksi oleh J&Ds Bacon Condoms yang berbasis di Amerika Serikat.



Topik Terkait: