Beginilah Cara Memuaskan Suami Di Ranjang Yang Bikin Dia Makin Sayang

Submitted by malam pertama, Selasa, 07:14:17



Hubungan keluarga yang harmonis, penuh cinta, penuh keriangan, penuh kedamaian, saling menghargai, sejahtera lahir batin adalah dambaan setiap pasangan suami isteri. Seks yang baik merupakan salah satu faktor penting untuk membina keluarga yang harmonis. Bagi istri amat penting sekali untuk mengetahui bagaimana Cara Memuaskan Suami di Ranjang Agar Ketahigan saat berhubungan dengan anda. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kebahagiaan batin seorang pria akan sangat berpengaruh dan berdampak bagi kehidupan keluarganya. Makin disayang dan makin di perhatikan oleh suami adalah keinginan semua istri, siapapun itu, kami yakin tanpa terkecuali. Lantas bagaimana cara memuaskan suami di ranjang agar ketagihan?  Ikuti langkah-langkah yang diuraikan dibawah ini agar suami anda tidak lagi kecewa pada pelayanan anda

 

1. Lebih Agresif

Cara Memuaskan Suami di Ranjang saat bercinta yang pertama adalah dengan bersikap lebih agresif. Semua pria di dunia ini lebih senang dengan wanita yang lebih agresif saat berhubungan. Dan yang salah selama ini adalah kebanyakan wanita berlaku pasif saat melakukan hubungan dengan suaminya. Silahkan tunjukanlah pada suami bahwa Anda juga bisa hebat di atas ranjang. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mencoba hal yang baru serta belajar bagaimana dan apa yang suami inginkan. Bukan tidak mungkin kalau suami Anda juga mencari tahu bagaimana cara memuaskan anda ketika berhubungan

 

2. Berterusterang dan memulai duluan

Cara Memuaskan Suami di Ranjang saat bercinta yang ke dua adalah dengan memulai memancing-mancing suami dengan bermanja-manja, melakukan gerakan-gerakan tubuh yang sensual dan lain-lain. Tapi yang harus di ingat adalah bahwa gerakan-gerakan tersebut harus terkesan natural dan tidak dibuat-buat.

3. Layani dengan sepenuh hati

Cara Memuaskan Suami di Ranjang saat bercinta yang ke tiga adalah dengan melayani sepenuh hati. Salah satu alasan yang paling sering ditemukan dari ketidakpuasan suami di atas ranjang adalah melayani dengan ogah-ogahan. Hal ini merupakan sebuah sumber bencana bagi sebuah keluarga. Semua pria di dunia ini sangat mudah terangsang oleh rangsangan s*ks secara visual, dan akan sangat menikmati permainan apabila ada timbal balik atau respon yang menggebu dari istri.

4. Beri motifasi dan semangat pada suami

Cara Memuaskan Suami di Ranjang saat bercinta yang ke empat adalah dengan memberi semangat berupa kata-kata manis atau semacam rayuan yang tulus kepada suami. Wanita harus memuji sang suami dan menghormatinya karena setelah aktivitas harian yang melelahkan, suami masih bisa melayani sang istri dan menunjukkan rasa cintanya kepada istri. Seperti misalnya dengan kalimat “wahhh.. ayah hebat yaaa.. walopun sudah seharian cape kerja tapi masih semangat nyenengin bunda, gapapa walopun sudah keluar kan nanti kalo udah ga cape bisa coba lagi, makasih ya ayahh, bunda sayang ayah”

 

5. Komunikasi

Cara Memuaskan Suami di Ranjang saat bercinta yang ke lima adalah membangun komunikasi yang bagus antara suami dan istri tentang permainan seksual yang rutin di jalankan. Dalam sebuah aktivitas seksual seharusnya istri juga mempertimbangkan adanya komunikasi yang cukup sebagai cara memuaskan suami. Contohnya istri menanyakan kepada suami mengenai permainan apa dan bagaimana yang paling disenangi oleh suami.

6. Perbaiki Kelemahan

Cara Memuaskan Suami di Ranjang saat bercinta yang ke enam ini menjadi hal yang paling penting dalam memberikan pelayanan seksual kepada suami. Jangan sampai kelemahan anda yang sebenarnya sudah anda ketahui tidak anda perbaiki. Misalnya suami tidak suka jika vagina anda terlalu becek, maka sebisa mungkin carilah solusi untuk permasalahan anda. Gunakan herbal yang baik bila ada masalah pada kewanitaan anda.



Topik Terkait: