Inilah Trik Oral Sambil Ber-69 yang Panas Habis-Habisan!

Submitted by malam pertama, Rabu, 08:11:59



Ya, oral seks memang jadi momen bercinta paling ehem ... 

Situs Popular-World menulisnya dengan uraian yang segar. Berikut ini malam pertama kutipkan:

Melakukan seks dua arah memang jadi satu-satunya sesi bercinta paling spektakuler. Serunya, dalam konteks seks dua arah, saat kita beri layanan sedikit ke pasangan – eh, tahunya kita bisa dapat kenikmatan di waktu yang bersamaan.

Itulah 69! (Kalau 64, itu posisi duduk di angkot – jangan ketuker!)

Meski kedengarannya posisi 69 itu populer, ternyata banyak juga dari pasangan yang masih malu-malu bahkan ogah untuk melakukan posisi seks saling menikmati ini. Bisa jadi karena posisinya yang terlihat aneh dan cenderung film porno banget!

Kecenderungannya adalah si dia merasa gelisah (bukan geli-geli basah) pas berada di posisi bawah sana. Itu yang harus dipecahkan sama-sama.

Solusinya simpel. Bicarakan posisi ini bareng si dia dan tuntun dirinya dengan trik-trik ini.

 ATUR POSISI

Banyak posisi untuk 69 ini, tapi yang paling oke adalah posisi tumpuk atau sebut saja saling tindih (berbaring). Ada yang merasa nyaman, ada yang tidak.

Jika Anda berada di atas, berarti harus mengoral di posisi papan. Artinya, tangan dan kaki menopang berat Anda, sementara mulut dan lidah beraksi menstimulasi pasangan. Sementara pasangan yang ada di bawah memakai tangan dan lengan saja, sembari menghadap ke alat kelamin.

Jika lelah dan bosan, ganti posisi sangat oke.

AKTIFKAN TANGAN

Jangan salah tangkap, sesi isep-isep tak berarti mulut Anda harus melahap semua kepunyaan pasangan agar puas. Kunci seks oral yang paling mantap adalah Anda bisa memakai seluruh ‘peralatan’ mulut seperti bibir, lidah dan tentu tangan untuk bergerak.

Jika si dia yang sedang melahap sosis Anda, arahkan tangannya untuk mengocok batang Mr. P dengan pelan. Sementara mulutnya melayani kepalanya yang sensitif itu.

Bagaimana dengan Anda?

Asah skill cunnilingus Anda dengan menelusupkan satu-dua jari ke dalam gua V-nya sementara mulut menyapa klitorisnya dengan perlahan.
Barulah pelumas beraksi. Pakai pelumas rasa stroberi di bibir si dia lalu biarkan mulutnya mencaplok Mr. P Anda dengan perlahan. Jangan lupa biarkan tangan juga beraksi!



Topik Terkait: