Inilah Gaya Bercinta Di Lantai Yang Paling Hot

Submitted by malam pertama, Jumat, 22:08:05



Tahukah Anda bila bercinta di lantai bakal lebih hot jika menerapkan gaya seks berikut ini.

Area bercinta memainkan peran penting dalam hubungan Anda dan pasangan. Pabila tiap bercinta selalu di kasur saja bisa menimbulkan kebosanan buat Anda berdua.

Meski ranjang merupakan tempat paling nyaman untuk berhubungan intim, kata sebuah survey, namun sebagian besar wanita mengaku jenuh jika terus-menerus melakukannya di area yang sama.

Mensiasati hal itu, Emily Morse, Ph.D. berpendapat, mengubah tempat bercinta jadi pilihan yang tepat untuk mengatasi kejenuhan. “Tidak cuma itu, langkah tersebut juga dapat membantu menaikkan gairah seksual,” kata pakar seks ini.

Akhirnya, dari sekian banyak spot yang dipilih, sebut saja di dapur, ruang tamu, tangga, atau bahkan di garasi, banyak pasangan yang lebih memilih untuk bercinta di lantai rumah.

Bila Anda termasuk salah satu yang suka melakukannya di lantai, ini ada informasi yang oke. Menurut ilmuwan, ada tiga gaya seks paling mantap yang bisa bikin aktifitas seks jadi makin "panas" dan bergairah. Gaya apa saja?

GAYA BELAKANG

gaya belakang

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah sama-sama berdiri di lantai. Si dia menghadap ke depan sementara Anda berdiri tepat di belakangnya. Pegang pinggang si dia dan minta dirinya membungkuk perlahan hingga tangannya bertumpu ke lantai.

Jika sudah sudah siap, lakukan penetrasi secara perlahan. Tetap pegang pinggangnya untuk menjaga keseimbangan. Agar nyaman, ambil beberapa bantal untuk tumpuan tangan si dia. Percayalah, gaya ini akan membuat sesi bercinta Anda makin bergairah!

GAYA BUNGKUK

Posisi ini mengharuskan pasangan Anda membungkuk di lantai dengan bokong terangkat. Sekali lagi, Anda bisa lakukan penetrasi dari belakang. Gaya bercinta di lantai seperti ini akan memudahkan Anda merangsang wilayah klitoris si dia. Jika dilakukan dengan benar, peluang untuk mencapai G-spot akan makin besar.


GAYA TENGKURAP


Biarkan pasangan tengkurap di lantai. Anda bisa "serang lubang kenikmatannya" dari atas. Ingat, jangan seratus persen bertumpu pada tubuhnya. Gaya ini dipercaya dapat melipatgandakan kenikmatan seks Anda dan pasangan.

Sudah siap melakukannya?



Topik Terkait: