Cara Mendapatkan Pacar Cantik Dengan Muka Pas Pasan Dalam Waktu Singkat

Submitted by malam pertama, Kamis, 07:04:36



Nih buat kamu, para pria yang masih berstatus jomblo dan sudah mulai karatan alias “jomblo ngenes” a.k.a. yang lebih beken disebut JONES, cepetan deh simak gimana cara
dapatin pacar cantik dengan cepat, walaupun punya muka pas pasan.

Buat dapetin wanita cantik, kamu ga harus menjadi ganteng. Sebab, sejatinya ada banyak hal yang dapat membuat wanita tertarik pada kamu selain wajah. Jadi bagi kamu
yang merasa berwajah pas-pasan, kamu ga perlu risau. Wanita cantik ga hanya buat mereka yang berwajah tampan seperti Lee Min Ho, Mario Maurer, atau Chicco Jerikho.
Buktinya sudah banyak sekali di luar sana pria berwajah biasa-biasa saja tapi bisa berpacaran dengan wanita cantik. Toh, ga ada aturan tertulis di dunia ini bahwa
wanita cantik mesti berpasangan dengan pria tampan. Nah, kamu penasaran gimana cara mendapatkan wanita cantik dengan mudah?

I. PERHATIKAN TAMPILAN FISIK

Suka nggak suka, normalnya pertama kali yang diperhatikan wanita dari kamu adalah penampilan fisik loh! Jadi meski wajah kamu pas pasan setidaknya ada tiga hal berikut
ini yang wajib kamu perhatikan terkait penampilan fisik.

Pertama, rambut
Upayakan agar rambut kamu selalu rapi. Bila rambut kamu sedikit panjang, kamu harus rajin pakai minyak rambut, pomade atau sejenisnya yang bisa bikin tampilan rambut
lebih teratur, nggak acakan-acakan seperti bangun tidur gitu loh!

Kedua, baju
Kata orang, kepribadian kita dapat dinilai dari cara berpakaian. Gak perlu beli atau pakai baju mahal, asalkan bersih, disetrika dan nggak norak, yakin deh, kamu pasti
bisa tampil oke. Bingung? Coba browsing dan lihat contoh-contoh tampilan yang keren dan sesuai dengan kepribadian.

Ketiga, bersih dan wajib wangi!
Ingat tadi, awalnya cewek menilai penampilan fisik dulu. Nggak mau kan kalau tiba-tiba ada calon gebetan yang mau kamu temui tapi kamu lupa pakai deodoran, lupa sikat
gigi dan bau keringet kayak baru abis olahraga atau kejemur matahari? Yang pasti itu bikin wanita ilfil dan gak pengen deket-deket deh!

Sebagian besar cewek tuh senang dengan cowok yang wangi. Bahkan ada yang bilang, cewek akan lebih pilih cowok yang wangi, dibandingkan yang enggak wangi. So, nggak ada
salahnya kamu sedikit ber-investasi juga di parfum ya!

II. PERHATIKAN SIKAP

Selain tampilan fisik, sikap kamu sangat menentukan keberhasilan kamu untuk mendapatkan pacar idaman. 

Pertama, Kamu Harus Berani

Kamu nggak akan mengetahui apakah wanita cantik yang kamu suka menyukai kamu atau nggak bila kamu sendiri nggak berani mendekatinya. Kuncinya, jangan buru-buru takut
ditolak. Jangankan lagi buat PDKT, hanya untuk sekedar mengenalnya pun kamu harus berani menegurnya dan menjalin komunikasi dengannya. Kebanyakan wanita cantik nggak
akan menoleh pada kamu bila kamu sendiri nggak menampakkan diri. Catat nih, wanita cantik menyukai pria yang pemberani. Tapi jangan juga berlebihan biar dia nggak
ilfeel. Jika kamu ga berani langsung menyapanya, kamu bisa lebih dulu berteman dengan sahabatnya.

Kedua, Percaya diri
Jangan buru-buru memvonis diri sendiri bahwa kamu akan menjomblo selamanya karena wajah kamu nggak ganteng. Ingat, cinta bukan sekedar tampang, jadi percaya dirilah.
Percaya diri merupakan modal utama untuk mencapai kesuksesan, termasuk mendapatkan wanita cantik yang kamu idamkan.


Ketiga, Unik
Sudah tau kan kalau wanita cantik pasti memiliki banyak penggemar. Tetapi yang perlu diingat, wanita cantik umumnya sudah bosan didekati oleh pria yang bermodus
standar. Jadi, pria yang unik akan memikat hatinya. Maksudnya, anda mendekatinya dengan cara berbeda yang tidak biasa dilakukan orang lain. Contohnya, cari tahu film
yang ia suka dan berikan DVD film untuk ditontonnya, bila kamu belum berani mengajaknya menonton berdua.

Keempat, Humor
Banyak wanita yang menganggap humor sebagai kecerdasan. Jadi, berusahalah untuk membuatnya tertawa. Sesuatu yang terlihat konyol mungkin bisa membuatnya terkesan.
Meski anda tidak memiliki bakat sebagai pelawak, intinya adalah dapat membuatnya tertawa.

Kelima, Pujian
Cara mendapatkan wanita cantik berikutnya adalah dengan memberikan pujian yang terkait dengan kemampuan dan kreativitasnya. Jangan dengan pujian cantik, karena bagi
wanita cantik pujian macam itu sudah terlalu basi dan terlihat tidak intelek. Saat memujinya, berhati-hatilah. Bila kamu salah bicara, mungkin ia akan merasa jijik dan
enggan untuk berbicara lagi dengan anda.

Keenam, jangan "baperan"
Saat PDKT mungkin dia lama balas chat, atau nggak angkat telepon kamu, cuekin aja! Tunggu berapa lama, barulah kamu hubungi dia lagi. Atau cara yang lebih baik
mungkin, kamu bisa tunggu balasannya dia dulu. Jangan gampang langsung kesal, apalagi tanya-tanya atau menunjukan sesuatu yang “aneh” ke sang cewek dengan bilang,
“Maaf, sudah ganggu waktu kamu”, “Ya udah deh” dan sejenisnya. Karena cewek juga akan langsung ilfil sama kamu. Oh, No!

Ketujuh, Usahakan Sabar Selalu
Yaaaa, namanya juga usaha, sudah pasti dong butuh banget kesabaran? Jadi pastikan selalu tetap semangat ya!

Kedelapan, segera menyatakan cinta
Memang betul wanita cantik punya banyak penggemar. Tapi kamu perlu tahu bahwa ga semua pria tampan berani menyatakan cinta. Jadi, kamu harus memanfaatkan momen itu
untuk menyalip dengan cepat. Bila kamu masih belum berani, ingat poin sebelumnya bahwa kamu harus berani dan percaya diri.

III. PELET DENGAN HARTA

Nah, jika tips di atas sudah semuanya kamu lakukan, tapi cewek idaman tak kunjung kamu dapatkan, kamu dapat mencoba cara pamungkas untuk mendapatkan wanita cantik
yaitu dengan harta. Siapa sih yang nggak membutuhkan uang dan rumah nyaman. Siapa juga yang nggak bahagia memiliki pacar baik sekaligus kaya yang bisa membelikan ini-
itu. Jadi, untuk kamu yang merasa kurang tampan, cobalah untuk memperbanyak harta. Kamu bisa melihat banyak contohnya di luar sana, dimana para pria berwajah kurang
tampan namun kaya bisa berpacaran dengan wanita secantik apapun.



Topik Terkait: