Inilah 3 Fakta Menarik Dibalik Posisi Bercinta Woman On Top!

Submitted by malam pertama, Selasa, 08:43:05



Woman on top adalah posisi seks yang sudah sangat familiar bagi kita. Ya, posisi wanita di atas, memungkinkan si dia untuk mengontrol kedalaman maupun kecepatan saat penetrasi berlangsung. Ketika menerapkan gaya itu, wanita biasanya akan merasa nyaman dan terhindar dari rasa sakit di area vagina akibat salah posisi.

Dalam sebuah survei yang dilakukan Womens Health belum lama ini, terhadap posisi mana yang sering membuat wanita orgasme. Ternyata hasilnya, woman on top menduduki peringkat pertama dengan persentase 35 persen. Peringkat kedua ditempati oleh doggy style dengan 25 persen, dan missionary 23 persen.

Oke, kita akan membahas lebih dalam tentang posisi WOT legendaris ini.

Posisi bercinta yang satu ini memang banyak disukai pria maupun wanita! Kenapa? Ternyata Ada 3 Fakta Menarik Dibalik Posisi Bercinta Woman On Top (WOT)!

Ketika bercinta, Anda bisa saja melakukan berbagai posisi. Namun, tahukah anda bahwa posisi WOT ini jarang terlewatkan lho. Nah, berikut beberapa fakta menarik dari posisi bercinta woman on top:

1. Posisi Favorit

Posisi seks Woman on top adalah posisi yang paling banyak disenangi. Era sekarang, kaum hawa paling senang diberikan kendali saat berhubungan seks. Ketika dirinya berkuasa penuh untuk melakukan penetrasi, mau dalam atau dangkal, si dia akan bereksplorasi dengan goyangan hebatnya. Dengan posisi yang satu ini banyak wanita yang lebih cepat mencapai orgasme.

 


2. Menambah Rasa Percaya Diri

Ternyata posisi wot dapat lebih menumbuhkan rasa percaya diri. Posisi ini akan membuat si dia lebih menikmati adegan panas dengan Anda. Pasalnya pada posisi ini si dia yang mengontrol jalannya adegan bercinta sehingga dia bisa mengetahui bagaimana reaksi dari Anda.

3. Menghindari Sakit

Rasa sakit akibat salah posisi saat penetrasi bisa dihindari. Dengan posisi woman on top, dialah yang meletakkan mr P ke vagina dan dia juga sebagai pengontrol kapan waktu menekan yang tepat. Dengan begitu tidak akan terjadi insiden yang membuatnya kesakitan, walaupun misalnya mr P Anda tergolong bigsize. Keren!



Topik Terkait: