Mr. P Orang Gemuk Kecil, Benarkah? Ini Kata Peneliti!

Submitted by malam pertama, Sabtu, 14:02:21



Benarkah orang gemuk itu memiliki penis kecil?

"Orang gemuk penisnya kecil!", begitu anggapan orang. Entah sejak kapan pernyataan itu beredar. Namun yang pasti, tidak sedikit masyarakat, termasuk di Indonesia yang percaya dengan anggapan tersebut.

Tetapi, benarkah begitu?

Ternyata menurut riset, orang berbadan gemuk tidak selalu punya penis kecil. Malahan, menurut para ilmuwan, pernyataan bahwa obesitas dapat membuat penis jadi mengecil sangat tidak benar!

Berat badan sejatinya tidak akan mengubah ukuran penis seseorang menjadi lebih kecil atau lebih besar. Yang terjadi sebenarnya adalah munculnya kantung lemak di area penis. Nah, makin gemuk badan seseorang, akan semakin banyak pula lemak yang tertimbun di area tersebut. Kalau sudah begitu, akan tampak penis makin kecil atau pendek.

Secara fisik, sebetulnya Mr.P orang gemuk tidak berubah jadi pendek. Cuma nampak pendek karena adanya kantung lemak diarea Mr P. Selain itu, pria gemuk cenderung akan sulit penetrasi ketika bercinta. Hal itu disebabkan Mr.P terganjal oleh lemak yang menggumpal di area vital. Bahkan dalam kasus yang ekstrem, pria gemuk tak bisa melihat alat vitalnya sendiri!

Menurut urolog dari California, Dr. Edward Karpman, “Setiap orang yang mengalami kenaikan berat badan sekitar 22,5 kg, maka orang tersebut akan menenggelamkan penisnya sendiri sedalam 1 inci.” Wah, gawat ya!

Untuk mengatasi hal tersebut, para ahli menyarankan agar pria gemuk segera diet sehat. Tujuannya tak lain, yaitu agar lemak yang menggumpal di area Mr.P bisa lenyap!

Nah, bagi orang yang gemuk segera lakukan diet, bukan mencari bagaimana cara memperbesar penis.



Topik Terkait: