Ini Cara Agar Desahan Saat Nge-Seks Tak Terdengar Keluar, Biar Nggak Ketahuan!

Submitted by malam pertama, Sabtu, 12:59:59



Bercinta adalah urusan yang sangat personal. Mestinya cuma Anda dan pasangan yang tahu kapan dan bagaimana kalian bercinta. Tapi terkadang situasi dan kondisi tempat yang tidak mendukung. Misalnya dinding kamar Anda yang tidak cukup tebal untuk menghalau suara desahan terdengar hingga keluar. Jika gitu keadaannya, Anda harus mencari cara agar bisa nge-seks tanpa banyak suara. Tidak susah, kok! Berikut tips yang bisa anda pakai!

1. Nyalakan musik dengan speaker

Ini merupakan cara yang paling aman dan mudah. Sambil mendengar lagu favorit yang bisa membangkitkan gairah dan romatime Anda berdua,  suara desahan dan teriakan Anda dan pasangan akan teredam. Jangan lupa mengatur volume suara speaker-nya, ya, jangan sampai kekecilan juga jangan sampai kebesaran.

2. Saling Berhadapan

Bila Anda dan pasangan biasanya gemar melakukan beraneka posisi seks yang membuat kalian kesulitan mengamati ekspresi satu sama lain, ada baiknya Anda coba posisi yang satu ini, yakni saling berhadapan. Posisi saling berhadapan ini, kalian tidak hanya semakin bergairah karena melihat perubahan ekspresi satu sama lain, namun juga bisa saling menutup mulut jika salah satu di antara kalian terlalu berisik. Menutup mulut dengan ciuman dan gigitan pada bibir pasangan pasti seru banget dicoba, kan?!

3. Redam dengan Bantal

Kalau pasangan Anda tidak tahan untuk tidak menjerit, berikan saja dia tumpukan bantal. Posisi yang paling cocok untuk teriak dengan bantal ini antara lain doggy style dan missionaris.

Ada cerita dari seorang suami yang bekerja jauh dari istrinya. Saat jauh dari istri dia rajin melakukan terapi memperbesar alat vital. Sebulan kemudian, saat bertemu dengan istrinya, malamnya sang istri menjerit histeris, sampai terdengar ke tetangga. Jangan sampai terjadi kepada Anda ya ...

4. Jauhkan Ranjang!

Pasti Anda mengalaminya, penyebab berisik nomor satu biasanya ranjang yang berdecit. Iya, kan? Nah, daripada nge-seks terdengar keluar karena masalah ranjang, mending Anda pindah posisi ke lantai. Bila kurang menggairahkan, sambil berdiri dan bertumpu pada dinding pasti lebih oke!



Topik Terkait: